HACKING FAQ - Sebuah panduan Terbaik untuk Pemula

Jika Anda seorang pemula dalam seni disebut Hacking maka itu adalah hacker FAQ utama Anda harus pergi dengan. Eric S. Raymond berbagi pandangannya tentang pertanyaan yang paling populer di kalangan pemula. FAQ ini pasti akan membantu Anda untuk membersihkan gambar dari budaya hacker jika Anda benar-benar serius dengan Art ini.Merasa Excited?? terus membaca orang ......HACKING FAQ:T: Bagaimana saya tahu apakah saya sudah hacker?J: Tanyakan pada diri Anda tiga pertanyaan berikut:

    
* Apakah Anda berbicara kode, lancar?
    
* Apakah Anda mengidentifikasi dengan tujuan dan nilai-nilai komunitas hacker?
    
* Memiliki anggota mapan komunitas hacker yang pernah menelepon Anda hacker?Jika Anda dapat menjawab ya untuk ketiga pertanyaan ini, Anda sudah hacker. Tidak ada dua saja sudah cukup.Q: Apakah Anda mengajarkan saya cara hack?J: Sejak pertama menerbitkan halaman ini, saya telah mendapatkan beberapa permintaan seminggu (sering beberapa hari) dari orang-orang untuk "mengajari saya semua tentang hacking". Sayangnya, saya tidak memiliki waktu atau energi untuk melakukan hal ini; proyek-proyek saya sendiri hacking, dan bekerja sebagai advokat open source, mengambil 110% dari waktu saya.Bahkan jika saya melakukannya, hacking adalah sikap dan keterampilan pada dasarnya anda harus mengajar diri Anda sendiri. Anda akan menemukan bahwa sementara hacker sejati ingin membantu Anda, mereka tidak akan menghargai Anda jika Anda memohon untuk menjadi sendok-makan segala sesuatu yang mereka tahu.Pelajari beberapa hal pertama. Tunjukkan bahwa Anda sedang berusaha, bahwa Anda mampu belajar sendiri. Lalu pergi ke para hacker Anda bertemu dengan pertanyaan spesifik.T: Bagaimana saya bisa memulai, maka?J: Cara terbaik bagi Anda untuk memulai mungkin akan pergi ke pertemuan (kelompok pengguna Linux) LUG. Anda dapat menemukan kelompok-kelompok seperti pada Halaman Informasi Umum LDP Linux, mungkin ada satu di dekat Anda, kemungkinan terkait dengan sebuah college atau universitas. Anggota LUG mungkin akan memberi Anda Linux jika Anda meminta, dan pasti akan membantu Anda menginstal satu dan memulai.T: Kapan Anda harus mulai? Apakah terlalu terlambat bagi saya untuk belajar?J: Setiap usia di mana Anda termotivasi untuk memulai adalah usia yang baik. Kebanyakan orang tampaknya bisa tertarik antara usia 15 dan 20, tapi aku tahu dari pengecualian di kedua arah.Q: Berapa lama waktu yang dibutuhkan saya untuk belajar hack?J: Itu tergantung pada seberapa berbakat Anda dan seberapa keras Anda bekerja di dalamnya. Kebanyakan orang yang mencoba bisa mendapatkan keterampilan terhormat ditetapkan dalam delapan belas bulan sampai dua tahun, jika mereka berkonsentrasi. Jangan berpikir itu berakhir di sana, meskipun, dalam hacking (seperti dalam bidang lainnya) itu membutuhkan waktu sekitar sepuluh tahun untuk mencapai penguasaan. Dan jika Anda seorang hacker sejati, Anda akan menghabiskan sisa hidup Anda belajar dan menyempurnakan kerajinan Anda.T: Apakah Anda membantu saya untuk crack sistem, atau mengajari saya cara crack?J: Tidak Siapapun yang masih bisa mengajukan pertanyaan seperti itu setelah membaca FAQ ini terlalu bodoh untuk menjadi educable bahkan jika aku punya waktu untuk les. Setiap permintaan email semacam ini yang saya terima akan diabaikan atau dijawab dengan kekasaran ekstrim.T: Aku sudah retak. Maukah Anda membantu saya menangkis serangan lebih lanjut?J: Tidak Setiap kali saya pernah diminta pertanyaan ini sejauh ini, sudah dari beberapa getah miskin menjalankan Microsoft Windows. Hal ini tidak mungkin untuk secara efektif mengamankan sistem Windows dari serangan retak, kode dan arsitektur hanya memiliki terlalu banyak kekurangan, yang membuat mengamankan Windows seperti berusaha untuk menyelamatkan perahu dengan saringan. Pencegahan hanya handal dimulai dengan beralih ke Linux atau sistem operasi lain yang dirancang untuk setidaknya mampu keamanan.T: Saya mengalami masalah dengan software Windows saya. Maukah Anda membantu saya?J: Ya. Pergi ke DOS prompt dan ketik "format c:". Setiap masalah yang Anda alami akan berhenti dalam beberapa menit.T: Dimana saya dapat menemukan beberapa hacker nyata untuk berbicara dengan?J: Cara terbaik adalah untuk menemukan kelompok pengguna Unix atau Linux lokal untuk Anda dan pergi ke pertemuan mereka (Anda dapat menemukan link ke beberapa daftar kelompok pengguna pada situs LDP di ibiblio).(Saya digunakan untuk mengatakan di sini bahwa Anda tidak akan menemukan hacker nyata di IRC, tapi aku diberi tahu ini berubah Rupanya beberapa komunitas hacker sejati, yang melekat pada hal-hal seperti GIMP dan Perl, telah IRC channel sekarang..)T: Dapatkah Anda merekomendasikan buku-buku yang berguna tentang hacking-ajaran terkait?J: Aku mempertahankan Linux HOWTO Membaca Daftar yang mungkin dapat membantu. Para Loginataka mungkin juga menarik.Untuk pengenalan Python, lihat tutorial di situs Python.Q: Bahasa apa yang harus saya pelajari dulu?J: XHTML (dialek terakhir dari HTML) jika Anda tidak sudah tahu itu. Ada banyak glossy, hype-intensif buku HTML buruk di luar sana, dan yang baik hanya sedikit menyedihkan. Yang saya sukai adalah HTML: Panduan pasti.Namun HTML bukanlah sebuah bahasa pemrograman penuh. Bila Anda siap untuk memulai pemrograman, saya sarankan mulai dengan Python. Anda akan mendengar banyak orang merekomendasikan Perl, tapi lebih sulit untuk belajar dan (menurut saya) kurang dirancang dengan baik.C adalah sangat penting, tapi juga jauh lebih sulit daripada Python atau Perl baik. Jangan mencoba untuk belajar terlebih dahulu.Pengguna Windows, tidak puas untuk Visual Basic. Ini akan mengajarkan Anda kebiasaan buruk, dan itu tidak portabel dari Windows. Hindari.Q: Saya ingin berkontribusi. Dapatkah Anda membantu saya memilih untuk bekerja pada masalah?J: Tidak, karena saya tidak tahu bakat atau minat Anda. Anda harus motivasi diri atau Anda tidak akan menempel, yang mengapa memiliki orang lain memilih arah Anda hampir tidak pernah bekerja.Coba cari di web untuk proyek-proyek. Ketika Anda melihat salah satu yang membuat Anda berpikir "Keren Aku ingin bekerja pada itu!!", Bergabung. cek FreshmeatT: Dimana saya bisa mendapatkan Unix bebas?J: Jika Anda tidak memiliki Unix terinstall pada mesin Anda belum, di tempat lain pada halaman ini saya termasuk pointer ke mana untuk mendapatkan gratis yang paling umum digunakan Unix. Untuk menjadi hacker Anda memerlukan motivasi dan inisiatif dan kemampuan untuk mendidik diri sendiri. Mulai sekarang ...
 
oleh Eric S Raymond (MODIFIKASI UNKNOWN oleh H4CK3R)Anda dapat membeli saya Minum jika Anda suka posting ini .. : P

Related Post

Next
Previous